BUKAN KETURUNAN SUNDA, NENG SEKTI TETAP BOBOTOH PERSIB!

Persib itu cinta dan tidak butuh alasan untuk tidak mencintai . Kalo alasan cinta karena juara, nanti kalo gak juara jadi gak cinta lagi dong. Hal itulah yang diungkapkan oleh Sekti Wulandari, seorang wanita ketika ditanya apakah dibenaknya.

“Kalau yang mengenalkan sih gak ada, dari SMP emang suka nonton bola, tapi cuma sekedar di tv aja semua pertandingan bola tidak pernah mau terlewat, terus kalau lihat Persib lama kelamaan jadi beda, kaya orang yang lagi jatuh cinta gitu,” ceritanya kepada Bobotoh.id.

Meski bukan keturunan Sunda, Sekti mengaku harus dari awal untuk menggali informasi tentang Persib. Namun, hal itu bukanlah hal yang sulit baginya karena rasa penasarannya terhadap tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Saya gak ada keturunan Sunda sama sekali. Jadi saya benar-benar tau Persib dan mencari tau tentang Persib dari nol, gak ada yang mempengaruhi buat cinta Persib juga,” katanya.

Ieu rame lur: GARA-GARA INI PSSI ‘DICARÉKAN’ FIFA & AFC ! DUHH…

Ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib, Sekti mengaku sangat mengidolakan Zainal Arief dan Vladimir Vujovic. “Kalau dulu waktu awal-awal gitu Zaenal arief, biasa lah kalo masih abg mah sukanya sama yang ganteng dan permainannya juga bagus, tapi kalau sekarang saya suka dengan Vlado,” kagumnya.

Gadis kelahiran Kulon Progo, 26 Januari 1992 ini pun mengaku pernah mempunyai pengalaman menarik ketika dirinya menonton langsung pertandingan Persib di Stadion. Seperti apakah itu?

“Pernah di SJH sama di GBLA kemarin pas lawan Persija, tapi perjuangan masuk GBLA nya wow banget, pas ke GBLA kemaren rombongan 1 elf anak-anak Viking Yogyakarta, tiketnya udah pesen sih, udah ada panitia yang ngusrusnya, Tapi tautau sampe GBLA malah gak dapet tiket, terus ada temen dari Lampung dapet 2 tiket tapi udah magrib gitu padahal sudah sampe Jakarta itu jam 10 pagi, terus kita berdua masuk dengan yang lainnya juga masuk di pintu Q desek-desekan sampai aku nya mau pingsan,” ceritanya.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan harapannya untuk Persib dan Bobotohnya kedepannya.

“Harapan untuk Persib pasti supaya lebih baik dan lebih baik lagi, dalam performanya dan dalam segala hal-nya, kalau semua sudah dalam performa terbaiknya, maka juara pun akan menjadi bonus yang pasti bisa dicapai, kalau untuk Bobotoh, semoga tetep kompak, semua tribun kompak, lebih kreatif lagi dan no rasis no anarkis,” harapnya seraya mengakhiri. (Bobotoh.id/GD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.