BUPATI BOGOR LARANG DEUJEK NINCAKKEUN KAKINYA LAGI DI STADION DI WILAYAHNYA!

Secara tegas , mengatakan jika Persija , The dilarang untuk kembali menginjakkan kakinya di setiap yang ada di wilayah otoritasnya tersebut.

Hal itu dikatakannya karena kecewa dengan perilaku Jakmania yang membuat ricuh dikawasan Bogor sebelum dan sesudah laga PS TNI kontra Persija dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion , Cibinong, Bogor, Jumat (14/10/16) lalu.

“Kami akan mereka (Jakmania) menonton di Pakansari atau stadion lain di Kabupaten Bogor. Sepak terjang pendukung itu tidak baik,” kata Nurhayati seperti dikutip dari bisnis.com.

Ieu Rame Lur : TIDAK HANYA MENYIEUN RICUH DI BOGOR, SEJUMLAH DEUJEK KEDAPATAN MEMAWA GANJA !

Selain itu, dia juga akan meminta ganti rugi pada panitia pertandingan. Saat ini Pemkab Bogor selaku pengelola stadion tengah menginventarisir kerugian yang diduga dilakukan oknum supporter.

Dia menambahkan, peristiwa kerusuhan yang dilakukan oleh suporter Persija  tersebut harus menjadi pelajaran bagi semua supporter agar sepak bola Tanah Air semakin maju dan berkembang.

Seperti diberitakan sebelumnya dengan jumlah banyak Jakmania membuat ulah terhadap pengendara yang melintas di kawasan stadion. Selain itu, beberapa fasilitas seperti minimarket, rumah makan dan kendaraan yang tengah parkir juga menjadi sasaran ulah beringas para Jakmania.

Bahkan kepolisian Resort Bogor menangkap 12 anggota Jakmania yang kedapatan membawa lima linting ganja di dalam sebuah mobil yang digunakan mereka untuk menuju Stadion Pakansari. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.