CAGEUR DARI CEDERA, GELANDANG PERSIB IEU SIAP TEMPUR !

Gelandang , mengaku dirinya kini sudah sembuh dari cedera yang dideritanya dan ia berharap cederanya tersebut bukan kambuhan.

“Alhamdulillah sekarang sudah sembuh hamstring. Ke depannya semoga tak ada rasa sakit yang menghambat karir saya di Persib,” kata pemain bernomor punggung 17 ini kepada wartawan di Mess Persib, Kamis (6/10/16).

Pemain asal Medan ini mengaku jika tahun ini adalah terburuk yang dirasakannya, karena selama memperkuat tim berjuluk Maung Bandung ini dia baru beberapa kali dan itu pun sebagai pemain pengganti.

“Ini mungkin musim terburuk Saya. Sembuh dari cedera satu datang cedera lainnya. Semua sudah dilalui dan ke depannya ‎semoga karir saya semakin cerah,” ungkapnya.

Menurutnya, ia mendapat cedera karena terlalu all out saat bermain dalam pertadningan resmi maupun ujicoba.

“Saya mempunyai karakter yang ngotot nggak mau kalah apalagi mengalah. Saya menunjukkan latihan keras demi mendapatkan tempat di Persib. Resikonya ya cedera,” jelasnya.

Dengan pulihnya cedera tersebut, Rachmad pun kini diboyong oleh sang pelatih, Djajang Nurjaman dalam laga tandang menghadapi dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/16) nanti.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.