CARITA DIBALIK MASUKNYA FEBRI & RACHMAD !

Strategi Djajang Nurdjaman dengan memasukan Febri Haryadi dan Rachmad Hidayat berjalan sesuai rencana. Djajang memaparkan mengapa Febri dan Rachmad yang dipilih masuk mengantikan Atep dan Kim Jeffrey pada babak kedua.

Permainan trenginas Bhayangkara FC menjadi penyebab utama dimasukannya kedua pemain ini. Djajang beralasan, butuh tenaga segar setelah tertinggal dan diajak bermain cepat oleh pasukan Ibnu Graham yang mengandalkan serangan balik cepat sepanjang laga.

“Kelihatan sekali pemain harus bekerja keras dan saya butuh tenaga segar, saya memilih Febri karena sudah saya persiapkan dari awal walaupun dia tanpa latihan dulu tapi saya tahu kemampuan Febri dan saya ingin mengeksplor daerah sayap mereka sebelah kiri karena ada peluang disitu,” papar pelatih yang akrab disapa Djanur usai pertandingan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Rabu (12/10/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Mungkin Dialah Bobotoh Paling Tua Yang Menongton Persib vs BFC !

Sedangkan Rachmad, kata Djanur mempunyai naluri yang baik untuk menambah daya gedor pasukan . “Saya memasukkan Rachmad untuk menambah daya gedor karena saya tahu Rachmad memiliki kapabilitas untuk itu karena saya lihat Kim juga sudah sangat capek karena pemain Bhayangkara hari ini bermain luar biasa,” tutupnya. (.id/DM/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.