CEDERA PURWAKA BAWAAN TI AREMA, TAPI…! IEU CEUK UMUH !

Manajer Bandung, mengaku tidak ingin menyalahkan pihak manapun terkait yang didera pemain belakangnya, yang direkrut dari pada saat turnamen Bali Island Cup (ISC) 2016 lalu.

Pasalanya, Umuh tidak mengetahui jika pemain bernomor punggung dua ini mempunyai riwayat cedera saat direrut oleh timnya kala masih dilatih oleh Dejan Antonic. Ia hanya berharap performa Purwaka kembali seperti sebelumnya usai menjalani operasi nanti.

“Sebenarnya cederanya Purwaka itu ‎sudah ada sebelum bergabung dengan Persib yaitu saat di Arema. Tapi saya pribadi nggak tahu kalau Purwaka pernah cedera dan sekarang tak harus saling menyalahkan. Saya terus support dia agar semuanya berjalan lancar penyembuhannya dan Insya Allah, nanti akan berama-sama lagi di Persib,” ungkap umuh kepada awak media di Mess Persib, Kamis (6/10/16).

Ieu Rame Lur : MANAJEMEN PERSIB TANGGUNG BIAYA OPERASI PURWAKA !

“Meski sekarang harus dioperasi, saya sampaikan, Purwoko masih ada harapan untuk kembali para performa terbaiknya. Kemarin dia memang kelihatan murung dengan tak ada kejelasan soal kapan cederanya pulih. Tapi setelah memutuskan operasi Insya Allah semuanya akan kembali normal,” harapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.