CERITA AZMI YANG DATANG KA STADION, TAPI NONTON PERSIB DINU HP !

Azmi Zamillah mempunyai cerita lucu saat akan menyaksikan laga di Stadion Si Jalak Harupat. Nekat mencari tiket di Stadion, Azmi dan teman-temannya malah tidak bisa menyaksikan laga Persib karena tiket yang dicarinya habis.

Beberapa orang calo sebenarnya sempat memberikan tawaran tiket kepadanya. Tapi, harganya yang mahal membuat Azmi mengurungkan niatnya untuk membeli tiket dari para calo tiket.

“Sampai babak pertama itu masih cari tiket. Niatnya pengen naik pagar, tapi ada perasaan takut. Harga tiket di calo sampai Rp. 200 ribu. Bisa naik haji itu calo,” kata Azmi membuka ceritanya tentang pengalaman menonton Persib.

“Akhirnya diem di mobil aja, nonton dari hape, tapi tetap aja seru,” imbuhnya terkekeh.

Ieu Rame Lur : Uwow ! Make Jaket Persib, Ahmad Dhani Nongtong di Wibawa Mukti !

Perkenalan Azmi dengan Persib sendiri terjadi saat dirinya duduk di bangku sekola dasar. “Sudah tau dari SD juga, bapa kan suka banget bola, Persib juga kebanggaan Jawa Barat. Tapi hanya sebatas tahu, penasarannya waktu SMP,” katanya.

Azmi sendiri terkadang suka sedih jika tidak bisa menyaksikan langsung laga Persib di Stadion. Ketika melihat melintas depan rumahnya, dara kelahiran 14 Agustus ini hanya bisa merapat.

“Asa gak berguna Azmi jadi bobotoh teh, gak bisa support langsung Persib. Kadang suka nangis liat bobotoh lewat depan rumah pas mau ke Stadion,” akunya.

Terlepas dari hal tersebut, Azmi berharap Persib bisa terus meraih poin penuh dalam setiap pertandingannya. Azmi juga mendoakan agar bobotoh bisa terus dewasa dalam mendukung Persib.

“Semoga Persib bisa ke puncak klasemen, jadi juara lagi. Bobotoh juga tambah loyal,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.