CERITA DJANUR & KENANGAN INDAH DI ANDI MATTALATTA ! KIEU CENAH…

Djajang Nurdjaman mempunyai kenangan indah di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Kepada wartawan ia menceritakan kenangan indah tersebut saat membela senior pada tahun 1970an.

Stadion yang dulunya bernama Matoangin ini ternyata menjadi saksi bisu allenatore saat menjadi pemain. Gol pertama Djajang saat bermain di Persib senior dicetak di Stadion yang menjadi kebanggaan warga Makassar.

“Saya jujur punya kenangan manis disini, salah satu yang paling diingat dalam karir saya, karena waktu itu saya baru pertama kali meniti karir di tingkat senior, naik dari Persib junior ke Persib senior, saya bikin gol disini,” cerita pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui usai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Jum’at (28/10/2016) pagi.

Ieu Rame Lur : Persib Sudah Membogaan Lahan Untuk Membuat Mess Sendiri !

Djanur juga menceritakan siapa lawan dan bagaimana proses gol yang diciptakannya saat itu. Bahkan, pelatih asal Majalengka ini masih ingat siap yang memberikan assist kepadanya sehingga ia bisa menciptakan gol.

“Dan itu saya masih ingat, waktu itu lawan Persebaya di Jusuf Cup, ingat sekali saya dapat bola heading dari Heri Kiswanto dan saya giring bola dari sini ke kotak penalti dan saya bikin gol, itu sekitar tahun 70-an, saya baru naik dari junior ke senior,” bebernya sembari memberi gambaran prosesi golnya saat itu. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.