CERITA LUCU BASA FLORES & SERGIO MAU BALANJA DI SUPERMARKET !

Sebuah cerita lucu dan menarik di sebuah pertokoan diungkapkan Marcos Flores. Pemain asing yang baru saja menginjakan kakinya di Kota ini rupanya mempunyai pengalaman lucu saat berbelanja ke supermarket dengan salah seorang rekannya yaitu Sergio Van Dijk.

Seperti dilansir The World Game dalam jaringan SBS (Special Broadcasting Service) dan dikutip dari bola.com, Sergio merupakan sahabat sekaligus penerjemahnya. Pemain berkepala plontos ini sering membantunya ketika belanja ke super market. Namun lucunya, belum juga sampai ke tempat tujuan, mereka kerap dimintai foto bareng oleh penggemar.

“Dia jadi penerjemah saya, membantu saya ketika di supermarket membeli barang-barang. Luar biasa ketika kami baru berjalan kira-kira 10 langkah menuju pusat perbelanjaan, ada 10 orang yang memintanya foto bersama,” ungkap Flores.

Ieu Rame Lur : Umuh : Persib Ulah Memble !

Pengalaman tentang momen foto bersama penggemar itu membuat Marcos Flores membayangkan kehidupan bintang dunia, Lionel Messi. Dan gara-gra hal itu juga, Flores enggan membawa Sergio belanja ke supermarket lagi.

“Sesuatu yang bisa dilakukan 20 menit tapi jadi dua jam dan itu membuat saya menyadari bagaimana sulitnya kehidupan (Lionel) Messi. Seperti bagaimana saya menyayangi Van Dijk, saya tak akan pernah memintanya ke supermarket bersama saya lagi,” tutur pemain 30 tahun itu sambil tertawa. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.