CETAK GOL PERDANA DI ISC 2016, IEU KOMENTAR FEBRI!

Menjadi pembeda pada saat bermain melawan Persegres Gresik, Sabtu (22/10/2016) kemarin, pemain muda , Febri Haryadi mengaku senang dirinya bisa ikut andil dalam kemenangan dengan skor 2-0.

Tak hanya itu, pemain berusia 20 tahun ini mengaku gembira bisa mencetak gol perdananya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Namun, ia mengaku tidak mau cepat puas karena telur yang baru saja dipecahkannya.

“Saya cukup senang bisa mempersembahkan gol untuk kemenangan . Sebenarnya, saya tidak terlalu banggakan gol itu. Dalam prinsip saya, saya harus mempersembahkan penampilan yang terbaik di setiap kesempatan,” kata Bow, sapaan akrab Febri dikutip dari laman goal.com.

Ieu rame lur: PELATIH PERSIB MEMERE SANJUNGAN KEPADA FEBRI DAN PEMAIN INI !

Febri yang merupakan jebolan SSB PRO UNI ini mengatakan perjalanan karirnya masih panjang. Ia menjelaskan yang terpenting adalah bagaimana caranya agar ia bisa terus memberikan yang terbaik kepada tim Persib.

“Tidak mungkin juga bagi saya untuk berpuas diri, karena perjalanan saya masih panjang, dan saya mesti tempuh itu dengan kerja keras. Pemain semuanya ingin beri yang terbaik, dan tujuan utama saya juga seperti itu.” pungkasnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.