CEUK NENG CHILA MAH PERSIB BESAR KARENA BOBOTOH !

Persib besar karena , itulah yang dikatakan Lavianty seorang Bobotoh saat ditanya tentang tim . Dirinya mengaku mencintai tim berjuluk Si Pangeran Biru tersebut karena selalu membuat dirinya merasa banggga terlebih Chila merupakan wargaasli Jawa Barat.

“Menurut saya Persib merupakan klub sepak bola terbesar di Indonesia karena dengan jumlah pendukungnya yang sangat banyak atau dikenal dengan Bobotoh, kehadiran Bobotoh adalah semangat untuk Persib terutama bagi para pemainnya, tanpa Bobotoh Persib itu bukan apa-apa, Persib besar karena Bobotoh, Bobotoh itu sangat berperan besar untuk Persib bahkan sangat vital” kata kelahiran 14 Januari 1994 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

“Karena saya lahir di Jawa Barat tepatnya di Subang saya jadi merasa wajib untuk mendukung Persib, awalnya sih suka Persib karena tim itu selalu membuat saya bangga mau menang atau kalah itu hal biasaa, bahkan saya dan teman2 membuat organisasi di kampung bernama Viking Cikaum Utara kita juga termsuk Viking Subang, dan saya juga tidak tahu kenapa saya sangat bangga terhadap Persib dari hati,” sambungnya.

Ieu Rame Lur : ENDANG KENAL PERSIB KUSABAB SERING MENDENGAR BAPAKNYA NYEBUT PERSIB BUTUT !

Chila mengerti jika Persib itu sangat bergantung terhadap Bobotoh, dan iapun berharap dukungan sportif dari Bobotoh untuk Persib bisa terus meningkat setiap waktunya demi kebaikan semuanya.

“PERSIB KETERGANTUNGAN TERHADAP BOBOTOH.Sekarang tergantung dari kita semua, bagaimana cara menyalurkan kecintaan terhadap persib, maknai arti dari Cinta, mari kita dukung Persib pakai hati, jangan sampai kecintaan kita terhadap Persib malah akan merugikan Persib, jauhkan tindakan-tindakan yang di larang oleh pssi (tidak sportif),”

“Kita (Bobotoh) semua harus mulai berbenah diri ,jangan sampai loyalitas totalitas kita mendukung persib di salahkan arti (salah kaprah), dan bagi saya Persib jiwa raga saya, Persib semangat saya, pokok nya Persib the best, i love Persib,”

Semula asal Subang ini mengaku tidak mendapat restu dari sang Ibu untuk menjadi seorang Bobotoh, namun berkat kegigihannya meyakinkan sang Ibu akhirnya Chila pun diberi lampu hijau untuk menjadi seorang Bobotoh bahkan Ibunya pun terbawa arus oleh dirinya yang juga kini menyukai Persib.

Ieu Rame Lur : YOUNGYEN WO AI PERSIB ! CEUK BOBOTOH GIRL INI !

“Awal nya mamah tidak setuju aku nonton Persib ke stadion Si Jalak Harupat karna pikiran mamah takut terjdi hal-hal yang fatal, seperti tawuran, tapi saya mencoba dan mencoba mengambil hati mamah, Alhamdulilah akhir nya saya di perbolehkan untuk selalu mendukung persib, sampai-sampai sekarang mamah juga sangat suka Persib, memang iya waktu ke SJH ada tragedi pas pulang naek bis, tepat nya di Purwakarta di Cimaung kami semua di lempari batu smpe kaca bis semua pecah,” paparnya.

Wanita berusia 22 tahun inipun kini mengidolakn tiga punggawa Persib yang menurutnya memiliki skil olah bola dan ketampanan yang mampu meluluhkan hatinya terutama sang kapten yang telah memperkuat Persib selama hampir 8 musim.

“Pemain favorit aku, Mang atep, Mang Kim Jeffry Kurniawan jeung Mang Zulham Zamrun karena mereka bermain dengan bagus,” lanjutnya.

Pengalaman unik Chila saat membobotohi Persib ialah saat dirinya tersorot oleh kamera televisi dan membuat kampungnya pun gempar.

“Saat ka sorottt kamera ISC, eta pngalaman nu moal di pohokeun, soal na sa Subang geger kabeh, nepi nelepon jeng kabeh sosmed teh rame, terus pengalaman nu te bisa di pohokeun ayaa cerita di stadion antaraa aku dan Persib,” ucapnya.

“Diakhir perbincangan iapun mengungkapkan harapannya untuk Persib agar lebih baik lagi kedepannya. Harapan saya ka Persib, semogaaa meraih prestasi yang lebih lagi dan saya berharap para pemain Persib tetap menjaga kebugaran fisik, semangat dan taktik match, buat Bobotoh tetap jaga loyalitas kalian,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.