COD INFINITE WARFARE BUTUH RUANG HDD 130GB! EDUUUNNN!

Gim besutan Activision ini memang terkenal dengan kualitas grafisnya yang keren. Saking kerennya, tampilan grafis yang memukau tersebut bisa dibilang sangat realistis.

Namun tentu hal tersebut sebanding dengan kualitas VGA card yang dibutuhkan dan tentu saja ruang kosong di HDD (Harddisk drive) yang dibutuhkan . Melalui laman resminya, Activision mengungkapkan bahwa untuk bisa memainkan gim Call of Duty Infinite Warfare yang akan dirilis 4 November 2016 mendatang, dibutuhkan ruang HDD sebanyak 130 GB.

IEU RAME LUR: PSM MAKASSAR & BHAYANGKARA FC RAIH TAMBAHAN 3 ANGKA!

Kapasitas 130 GB ini sudah termasuk data gim, patches hari pertama, dan sejumlah peta Modern Warfare Remastered yang akan dirilis sebelum akhir tahun ini. Wow!

Sony PS4 dan XBox One pada paket penjualan terbarunya memang sudah menyediakan rHDD sebanyak 500 gb. Tetapi bila digunalan untuk gim COD Infinite Warfare, artinya satu judul gim akan menghabiskan 1/4 jumlah HDD tersedia.

Gim Call of Duty Infinite Warfare ini selain dirilis untuk konsol, juga akan dirilis untuk pengguna PC. Hmmm, jadi ingin tahu, gimana ya nanti kualitas grafik dan gameplay gim berukuran super jumbo tersebut! (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.