CUKUP SAMPAI TENGGARONG, JANGAN BERLANJUT DI MAKASSAR !

Cukup sampai Tenggarong, Jangan Berlanjut di Makassar. Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menjabarkan semangat juang Deden M Natsir, kiper . Deden menegaskan ingin mengakhiri hasil minor yang diraih Maung di laga tandang.

Seperti yang kita tahu, Deden cs mempunyai catatan yang kurang baik jika bermain di laga tandang pada ajang Indonesia Soccer Championship () 2016 kali ini.

Maung terjungkal di kandang Sriwijaya FC dengan skor 3-0. Kekalahan berlanjut saat bertandang ke Bali. Mereka K.O dengan skor 1-0. Selanjutnya kalah dari Madura United dengan skor 2-1 dan yang terakhir dihajar Naga Mekes dengan skor sama 2-1.

“Beban mungkin ada, tapi lebih pada motivasi, kita tim tidak mau kalah lagi di tandang. Kita akan berusaha keras untuk hentikan catatan tidak bagus itu,” ujar Deden dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : 7 Foto Pasukan Maung Ujicoba di Andi Mattalatta !

Kiper bernomor punggung 1 inipun siap mewujudkan hal tersebut dengan bermain semaksimal mungkin. Jika dipercaya untuk kembali mengawal gawang Persib, Deden siap memberikan penampilan terbaiknya.

“Kalau besok dipercaya akan berusaha maksimal untuk bisa menampilkan yang terbaik,” tutupnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.