CURHATAN MARCOS SOAL PERSIB YANG BELUM “NYETEL”!

Pemain , Marcos Flores mengungkapkan curahan hatinya perihal dirinya beserta tim Persib yang hingga pekan ke-24 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 tak kunjung ‘nyetel’. Telah bermain sebanyak 3 kali semenjak dirinya bergabung dengan Persib di pertengahan turnamen 2016 berlangsung, Marcos yang bertipikal sebagai pemain menyerang tercatat sama sekali belum memberikan sumbangsih gol terhadap Persib.

Terakhir, dirinya bermain sejak awal ketika diturunkan melawan tuan rumah Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016) lalu. Namun sayang, Marcos yang dianggap kurang memuaskan harus digantikan posisinya oleh Sergio van Dijk pada babak kedua. Hasil dari pertandingan tersebut pun dibilang mengecewakan, Maung tersungkur 2-1 oleh Naga Mekes.

Ieu rame lur: VIDEO AKSI HEROIK POLISI & BOBOTOH SAAT ‘SELAMATKAN’ DEU JEK DARI AMUK MASSA RAMAI DI MEDSOS !

Meski begitu, pemain asal Argentina itu optimis dirinya beserta teman-teman lainnya di tim Persib mampu membawa timnya bangkit. Dirinya pun mengakui masih membutuhkan waktu untuk bisa lebih melebur bersama tim Persib.

“Saya percaya rekan-rekan saya dan saya sendiri kalau kita bisa melakukan itu (bangkit), saya percaya tim ini akan lebih baik,” ungkap Marcos kepada wartawan di Mess Persib, Selasa (18/10/2016).

“Kita berada dalam klub terbesar di Indonesia, kita tahu itu dan kita selalu bermain dengan hati, saya tidak suka kalah, saya tidak suka bermain jelek, tapi untuk bermain bagus, kamu perlu bermain bersama-sama dan itu pasti perlu waktu untuk mengembangkan itu, dan intinya saya juga perlu waktu,” tegasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.