CURHATAN SEDIH SEORANG ANAK SMA KEPADA PEMAIN PERSIB !

Seorang anak SMA mengungkapkan sebuah pertanyaan kepada salah seorang pemain yang kini sedang membela Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna. Curhatan pemuda bernama Ega Adam Lucker itu dituangkan melalui box komentar akun Instagram Basna.

Ega rupanya berhasrat ingin menjadi pemain profesional. Namun ia hanyalah seorang pemuda yang bermain di sebuah kota kecil. Dalam akun Instagramnya disebutkan, Ega tinggal di daerah Bagan Sinembah, Riau.

“Bang saya mau tanya, kenapa abang bisa sukses seperti sekarang ini, saya juga ingin seperti kamu bang, saya hanya bermain bola di kota kecil saya,” kata Ega yang mencantumkan jika dirinya pemain sepak bola asal klub Porsib FC.

Ieu Rame Lur : Pengalaman Pertama & Terakhir Rovi ! #BobotohBerduka

Ia berencana, setelah lulus SMA nanti akan mencoba peruntungan dengan merantau ke kota besar. Namun, keinginan Ega itu terbentur rasa takut yang dirasakannya.

“Setelah saya lulus SMA tahun depan, saya rencana ingin merantau ke kota orang untuk mengejar cita-cita saya jadi pemain bola, namun saya mendengar, saat seleksi nanti, yang punya kemampuan akan kalah dengan orang yang punya koneksi dengan pelatih sehingga yang punya kemampuan akan terdingkir,” paparnya.

Ia pun lantas meminta tolong kepada Basna untuk memberikan pendapatnya.

“Mohon pendapatnya bang, sehingga saya takut untuk memcoba meskipun saya sudah berlatih dengan keras @yanto_basna,” katanya. (.id/HL)

ega

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.