CURHATAN SERGIO TENTANG POSISI STRIKER TUNGGAL! KUMAHA CENAH?

Nama Sergio van Dijk selalu menjadi pilihan utama tim di lini depan mereka. Hal tersebut dikarenakan Sergio merupakan satu-satunya target man berpengalaman yang dimiliki skuat Persib setelah Juan Belencoso didepak dari tim karena dianggap kurang memenuhi ekspetasi.

“Menjadi pilihan utama pelatih tentu menyenangkan. Karena bisa terus tampil membela tim dimana pun berlaga. Kemampuan teknik terus terasah,” cerita Sergio.

Ieu rame lur: BILIH BADÉ NONTON INDONESIA VS VIETNAM, INI HARGA TIKETNYA !

Tapi, Sergio tidak bisa menutupi perasaannya. Kadang ia tidak nyaman menjadi striker tunggal. Terutama jika tidak ada support yang memadai.

“Kadang memang sulit jadi penyerang tunggal. Tidak ada keseimbangan. Karena saya juga butuh support dari rekan-rekan, terutama ketika barisan belakang lawan begitu ketat dan rapat,” bilang pemain naturalisasi asal Belanda pada Topskor.co.id.

Tapi karena taktikal dan strategi yang diterapkan seperti itu, Sergio tidak bisa mengelak. Ia harus menjalani dengan sikap profesional. “Ya, saya harus kerja keras. Tidak boleh mengeluh. Malah harus optomis bisa membangu tim mencetak gol dan meraih kemenangan,” tangkas Sergio. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.