DARI 2 PERTANDINGAN PERSIB DIDENGDA 50 JUTA!

Persib Bandung kembali mendapat hukuman dari PT. GTS. Sanksi yang diterima adalah denda sebanyak Rp. 50 juta untuk dua pertandingan yang terjadi di bulan Otober.

Dari laman resmi klub, diberitakan bahwa denda tersebut sebagai sanksi atas perlakuan pada saat pertandingan kandang melawan Persiba Balikpapan di Wibawa Mukti (1/10/2016) dan tandnag melawan Madura United (8/10/2016).

IEU RAME LUR: PENJUAL TIKET PALSU PERSIB VS PERSIJA DIBUI 4 BULAN EUY!

Pada pertandingan kandang melawan Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, PT. GTS menghukum Bandung sebanyak Rp. 15 juta. Hal tersebut dikarenakan adanya aksi pelemparan yang dilakukan para bobotoh di menit ke-83 dan menit ke-88.

Sedangkan pada pertandingan tandang melawan Madura United, PT. GTS menjatuhkan sanksi karena masih ada Bobotoh yang menyalakan flare/cerawat pada menit injury time (90+2). Denda berdasar surat bernomor KD185-15102016 tersebut adalah sejumlah Rp. 35 juta.

“Denda kali ini dua kali lipat lebih dari jumlah denda sebelumnya, yakni Rp.35 juta,” demikian pernyataan resmi klub. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.