DEDI SAMBANGI MESS PERSIB, AYA NAON ?!

Mantan pemain , Dedi Kusnandar mengunjungi Mess yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (26/10/2016) kemarin. Ada apakah gerangan datang ke markas mantan timnya tersebut ?!

Dedi ternyata mengisi waktu luang karena diberikan jatah libur oleh pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl. Dedi saat ini masuk dalam daftar pemain yang mengikuti sesi pemusatan latihan bersama skuat Garuda di Sleman.

“Mengisi waktu kosong saja, pulang ke rumah terus mampir ke sini (Mes Persib), nanti Jumat (28/10/2016) gabung lagi ke timnas,” ujar Dedi di Mess Persib, Rabu (26/10/2016) seperti dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Keren !! Bobotoh & Anggota TNI Sambut Persib di Bandara !

Disinggung tentang kans masuk dalam daftar skuat utama Timnas, Dedi lebih menyerahkan hal tersebut kepada pelatih. Namun, Dedi tetap berusaha semaksimal mungkin dalam sesi TC ke-6 di Stadion Maguhoharjo Sleman. “Pelatih yang lebih tahu dan sudah tahu untuk Timnas Indonesia nanti. Sebagai pemain, saya ikut saja,” ujar Dedi.

“Insya Allah dengan semangat baru dan tim baru, kami bisa bersungguh-sungguh untuk timnas. Semoga hasilnya baik. Saya yakin pelatih tahu dengan kualitas pemain seperti apa,” ucapnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.