DEJAN ANTONIC DAN TILU PELATIH KAWAKAN IEU DIBIDIK MANAJEMEN BARITO PUTERA !

Mantan pelatih , dan tiga nama pelatih kawakan di Indonesia yakni F dan Rahmada Darmawan hingga Salahuddin manajemen PS Barito untuk menggantikan posisi pelatih sebelumnya yang diberhentikan karena kurang memberikan kontribusi maksimal bagi tim asal Kalimantan tersebut.

Hal itu diakui oleh manajer tim Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman yang mengaku memang menginginkan jasa racikan tangan dingin dari keempat pelatih tersebut untuk memperbaiki performa timnya.

“Kami ingin memajukan Barito Putera lagi untuk bisa berjaya sebagai klub sepak bola nusantara,” ujarnya di Banjarmasin, Selasa (11/10/16) seperti dikutip dari kompas.com.

Hasnuryadi ingin Barito Putera bisa berprestasi, minimal seperti saat dibesut Salahuddin. Menurutnya, di bawah kendali Salahuddin, Barito Putera pernah menjadi juara Divisi Utama tahun 2011-2012, selanjutnya pada liga tertinggi di Tanah Air, Indonesia Super League (ISL), juga cukup berprestasi.

“Salahuddin dilihat dulu, karena tim yang dilatihnya PS Sumenep lagi bagus. Biarkan dulu dia memberikan persembahan untuk tim yang kini dilatihnya,” ujar putra mendiang pendiri Barito Putera, H Abdussamad Sulaiman HB, itu.

Kalau Dejan Antonic, ujarnya, bersedia melatih Barito Putera, tetapi untuk tahun depan. Sementara Rahmad Darmawan masih menangani tim Malaysia.

Sampai saat ini, Barito Putera masih mempercayakan kepada Yunan Helmi yang sebelumnya menjadi asisten pelatih, untuk mengisi kekosongan pada kursi pelatih kepala. Diharapkan, Yunan, yang mulai memimpin latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Selasa sore, bisa mengemban tugas tersebut dengan baik.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.