DEMI MENYIAR PEMASUKAN, PERSIJA RELA PIPINDAHAN STADION ! HMMM…

Demi mencari , akhirnya mengambil langkah mudah dengan menjamu di , Malang pada akhir pekan ini dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Padahal Stadion Gajayana sendiri notabenya merupakan Arema. Presiden Persija, Ferry Paulus pun akhirnya membeberkan alasan dirinya mengambil opsi tersebut.

Setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno direnovasi. Persija menjam lawan-lawannya di Stadion Manahan, Solo. Namun Persija juga pernah menjamu lawan di markas tim tersebut yakni saat bersua Madura United dan Bali United.

“Selama ini kami menggunakan Stadion Manahan, Solo. Penonton hampir tidak ada atau dari rilis yang diberikan ke GTS semakin hari semakin sedikit. Itu tidak baik buat tim yang membutuhkan pemasukan,” ujar Ferry seperti dikutip dari Goal.

Ieu Rame Lur :  PELATIH NU DIPECAT DI ISC 2016 NAMBAHAN !

“Harapan kami di Malang, paling tidak kami mendapatkan pemasukan dari jumlah penonton seperti pada putaran pertama lalu. Karena di putaran kedua kami terus defisit,” lanjut Ferry.

Persija saat ini ada di peringkat 14 klasemen sementara ISC. Setelah sempat kesulitan, Macan Kemayoran mulai menuai hasil positif dengan dua kemenangan di dua laga terakhir. bolalob.com (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.