DEUJEK RICUH NYERANG RUMAH MAKAN JEUNG WARGA DI BOGOR!

Suporter klub atau yang lebih dikenal dengan sebutan kembali berulah pertandingan tim yang didukungnya tuan rumah PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion , Kab., Jumat (14/10/16).

Seperti dilansir dari republika.co.id, The Jakmania membuat kericuhan di Jalan Raya Kandang Roda, Desa Ciujung, Kecamatan Sukaraja, Bogor.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polresta Bogor, AKP Ita Puspitalena para Persija menyerang salah satu rumah makan dan beberapa warga dikawasan tersebut.

Ieu Rame Lur : KERUSUHAN SUPPORTER HANCURAN MINI MARKET DI SENTUL!

“Anggota Sabara sudah di lapangan, untuk sementara anggota ditempatkan di tempat rawan dulu karena di jalur sangat meriah. Sudah dikerahkan aparat yang piket, mulai dari Mako, Brimob, Dalmas Polda dan Polsek jajaran,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga Bogor melaporkan bahwa sebuah minimarket hancur setelah diserang kelompok supporter. Pada kerusuhan yang terjadi Jumat sore ini, 14/10/2016 di Bogor.

Minimarket yang terletak di Perum Mutiara Sentul yang berada di jalur Tol Sentul arah stadion seperti tampak di dalam foto, hancur bangian depannya. Kaca berserakan akibat diserang kelompok supporter yang bertikai.

Di simpang Pemda, masih tampak ramai motor-motor yang menuju Gor Pakansari. Penonton masih berdatangan dari arah Trumik menuju GOR. Begitu juga dari arah Jalan Tegar Beriman, tampak rombongan yang berbondong bondong.

Sementara kondisi di GOR Pakansari, berdasarkan pantauan sudah dipenuhi penonton. Selain itu, masih banyak penonton yang belum bisa masuk ke dalam stadion.  (Bobotoh.id/FD. Foto: Ilustrasi)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.