DI ANDI MATTALLATA BOBOTOH BAKAL SA-TRIBUN JEUNG THE MACZ MAN!

Pendukung Bandung atau yang dikenal dengan sebutan dipastikan akan berdampingan dengan suporter PSM Makassar untuk menonton kedua tim kesayangan mereka yang akan bersua di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu sore besok, 29/10/2016.

Hal tersebut dipastikan setelah panitia pelaksana pertandingan kandang PSM Makassar berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan juga kedua belah pihak suporter.

IEU RAME LUR: SIAPA PENGGANTI FERDINAND? IEU CEUK PSM MAKASSAR!

Hasil dari rapat koordinasi tersebut, nantinya akan ditempatkan di sebelah tribun utara Stadion Andi Mattalatta dan berbaur langsung dengan suporter PSM Makassar.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu panitia pelaksana pertandingan, Hera. Seperti yang dijelaskan Hera, sejauh ini Bobotoh pun total telah memesan sebanyak 300 tiket untuk pertandingan besok.

“Nantinya Bobotoh akan ditempatkan di tribun utara, mereka sendiri sudah memesan 300 tiket setelah berkoordinasi dengan The Macz Man, itu baru yang resmi menghubungi, belum tahu kalau nantinya ada yang lain lagi,” terang Hera kepada Bobotoh.id, Jum’at sore, 28/10/2016. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.