DI KALENG KHON GUAN NAHA EUWEUH GAMBAR AYAH? IEU JAWABANYA !

Siapa sih orang yang tak kenal dengan biskuit ? Apalagi di kalengnya yang sudah berpuluh-puluh tahun tetap sama hampir tak ada perubahan.

Tapi, mungkin diantara kalian hingga saat ini masih penasaran dengan gambar yang ada di tersebut dan bertanya-tanya kenapa di gambar itu tidak ada seorang ?

Sekarang kita tanyakan langsung kepada orang yang menggambar lukisan tersebut, adalah Bernardus .

Ieu Rame Lur : LAIN PICONTOEUN ! SISWA SMA INI BERPERILAKU TEU SOPAN KEPADA GURU !

Seperti dikutip dari kapanlagi.com, pria yang pernah menempuh pendidikan di Fakultas Seni Rupa Institut Teknologi Bandung  (ITB) itulah yang melukis gambar keluarga di kaleng biskuit tersebut.

Pada saat itu, bekerja di perusahaan sparasi yang terdapat di Jakarta. Perusahaan tersebut lalu mendapatkan order untuk mengerjakan ilustrasi kaleng Khong Guan yang muncul pada tahun 1971.

Bernardus mengatakan jika ide keluarga untuk ilustrasi tersebut bukanlah idenya, melainkan perusahaan. Dia hanya melukis ulang gambar tersebut menggunakan cat air.

Lantas, kemanakah sosok ayah di gambar tersebut? Bernadus mengungkapkan bahwa sang ayah tidak tampak karena dia sedang memotret keluarga tercintanya.

Nah, sekarang kamu sudah paham kan kemana sang ayah di dalam gambar tersebut? Kalau saja sang ayah memotret keluarganya di tahun 2013 kemarin, dia bisa saja menggunakan tongsis buat wefie, biar kelihatan semuanya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.