DI KOTA INI KONGRES PSSI AKAN DIGELAR ! JADI OGÉ….

PSSI dan Kemenpora akhirnya satu suara terkait lokasi kongres PSSI. Kota Jakarta dipilih setelah Plt. Ketua Umum, Hinca Panjaitan, dan Sekjen Azwan Karim, serta Ketua Komite Pemilihan yang jadi pelaksana kongres, Agum Gumelar, bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (12/10/201) siang.

Seusai pertemuan, dalam sesi konferensi pers, Kemenpora yang diwakili Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot S. Dewabroto, didampingi Azwan Karim, mengungkapkan bila keputusan kongres digelar di Jakarta diambil dengan sejumlah pertimbangan.

“Semula Kemenpora masih ingin bertahan sesuai rekomendasi kongres di Yogya. Tetapi, melalui pertimbangan dan kepentingan yang lebih besar, disepakati kongres tetap berlangsung pada 17 Oktober 2016, tetapi di Jakarta,” kata Gatot.

Ieu Rame Lur : Djanur Puji Semangat Juang Barudakna !

Gatot juga menjelaskan bila pertemuan berjalan baik. Menpora menjelaskan alasan yang mendasari keluarnya rekomendasi kongres diselenggarakan di Yogya. Begitu pula sebaliknya dari pihak PSSI.

“Akhirnya bisa saling memahami dan diambil keputusan bersama,” lanjut Gatot.

Dengan sisa waktu lima hari jelang pelaksanaan, PSSI diharapkan terus melanjutkan persiapan. “Semoga kongres sukses demi kebaikan dunia Indonesia,” kata Gatot. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.