DIAS ANGGA TIDAK MAU MIKIRAN M.U!

Madura United yang berjaya di puncak klasemen tidak menjadi fokus pemikiran Dias Angga. Menurutnya lebih baik memikirkan timnya sendiri. “Lebih baik kita lebih fokus ke tim kita sendiri biar bisa lebih matang,” ujar Dias di Mess , Jal;an Ahmad Yani Bandung Rabu, 5/10/2016.

Sebagai pemain, Dias menuturkan, akan mengikuti apa arahan pelatihnya dan bermain sebaik mungkin. Catatan statistik atapun posisi klasemen lawan dinilai bukan sebuah acuan pada pertandingan bisa meraih kemenangan. “”Kita jangan sampai memikirkan Madura mau dia kalah atau menang,” ungkapnya lafgi seperti dikutip darilaman resmi klub.

IEU RAME LUR: KEMENPORA: REKOMENDASI NGAN KEUR YOGYAKARTA!

Dias menuturkan bahwa dia akan mengikuti arahan pelatih dan bermain sebaik mungkin. Bagi Dias catatan statistik atau posisi di klasemen bukan acuan pada sebuah pertandingan bisa meraih kemenangan.

Dis pun merasa optimis dengan persiapan yang dilakukan, Persib bisa mengambil hasil positif di Madura. Kemenangan lawan Persiba Balikpapan pekan lalu juga menjadi modal bagus untuk mental pemain. “”Kita lawan Persiba Balikpapan juga bukan main di Bandung. Mudah-mudahan seperti kemarin juga di Jayapura dan markas PS. TNI, kita dapat hasil maksimal,” pungkasnya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.