DIDEPAK AREMA, PAMAÉN IEU AYEUNA DILATIH MILJAN RADOVIC!

Mantan pemain Arema Cronus, Srdan Lopicic kembali ke negaranya setelah Lopicic dinyatakan tidak masuk lagi skema dari sang juru taktik Arema Cronus, Milomir Selsija. Dirinya pun terpaksa didepak Arema Cronus akibat mengalami cedera siku saat laga melawan PS TNI, 31 Juli 2016.

Kini, Lopicic bergabung dengan tim kasta tertinggi kompetisi negaranya, Montenegro, OFK Grbalj. Menariknya, di klub itu dia dilatih gelandang legendaris  , Miljan Radovic.

Saat ditanya mengenai status kontraknya bersama OFK Grbalj, Lopicic mengaku dirinya hanya baru sebatas mengikuti sesi latihan bersama. “Sebenarnya kemarin dapat tawaran kontrak. Tapi saya sudah komunikasi dengan agen untuk main di Malaysia. Jadi sekarang hanya ikut latihan saja di Grbalj,” kata Lopicic seperti dilansir bola.com.

Ieu rame lur: HAL IEU NU KEUR DJANUR PERBAIKI DI TIM PERSIB!

Namun, Lopicic mengaku masih mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia dan Malaysia. Dirinya masih berharap untuk bisa bermain di salah satu dari negara itu tahun depan.

“Saya masih ikuti perkembangan di Malaysia dan Indonesia. Semoga nanti saya bisa kembali lagi saat kompetisi Indonesia sudah resmi diakui FIFA,” kata pemain berusia 32 tahun tersebut.

Di Grbalj, Lopicic mengaku nyaman karena ditangani Miljan Radovic yang sudah ia kenal sejak lama. Karena memiliki hubungan baik dengan klub itu, Lopi dapat kesempatan latihan dan sempat ditawari kontrak. (.id/RF/Foto: GTS)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.