DINODAI WASIT KONTROVERSIAL, KIM JADI PENYELAMAT PERSIB !

Kim Jeffrey Kurniawan berhasil menjadi tuan rumah dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Andi Mattalata, , Sabtu (29/10/16).

Gol pemain berdarah Jerman di masa Injury time mampu mengindarkan tim Maung Bandung dari kekalahan ke lima di laga tandang di putaran dua ISC 2016 ini.

Sebenarnya Persib sempat tertinggal lebih dulu dari tim Juku Eja setelah gawang yang dijaga Deden Natshir dijebol oleh Titus Bonai pada menit 8 di babak pertama.

Tapi, selang 10 menit kemudian pemain muda Persib, Febri Haryadi mampu menyamakan kedudukan 1-1 dan yang bertahan hingga turun minum.

Ieu Rame Lur : MENIT PER MENIT PSM MAKASSAR VS PERSIB! BABAK KA DUA!

Masuk babak kedua tensi pertandingan semakin panas, puncaknya saat gol kontroversi Ronald Hikspoors yang membuat kedua tim bersitegang bahkan Persib pun sempat berencana berhenti dari pertandingan itu.

Selain itu kepemimpinan , Hamsir asal Balikpapan pun membuat permainan yang menjadi semakin panas dan semakin kasar.

Namun setelah hampir 7 menit berdiskusi dengan wasit dan perangkat pertandingan Persib pun kembali masuk ke lapangan. Namun panasnya pertandingan tida hanya sampai disitu, sesaat tim Maung Bandung masuk lapangan hijau PSM kembali mengeluarkan jurus kasarnya, kali ini Febri menjadi korban keganasan permainan kasar dari bek PSM Zulvin Zamrun yang berbuah kartu merah untuk adik dari Zulham Zamrun tersebut.

Setelah gol dari Hikspoors, Persib pun terpncing bermain keras hasilnya dimenit 80 terjadi saling dorong antara dua tim hingga sang kapten Persib, Hariono pun emosi namun hal itu masih bisa diatasi dan permainan un kembali berlanjut.

puncaknya pada menit 90+2 Persib yang mencoba mengejar ketertinggalan nyatanya berhasil setelah Jeffrey berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang PSM dan skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.