DIOGO MASIH PRIYOGI WAKTU KEUR ADAPTASI !

Diogo Ferreiar merasa belum menemukan chemistry dengan yang merupakan bek tangguh andalan . Ia mengaku masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan klub yang baru dibelanya sekitar hampir satu bulan tersebut.

Seperti kita tahu, pemain asal Australia ini pada saat menghadapi Persiba Balikpapan pada Sabtu lalu dicoba berduet dengan Vujovic, sebagai seorang pemain yang terbiasa sebagai gelandang bertahan  tentunya dia merasa canggung saat dijadikan seorang full bek.

Ieu Rame Lur : DIOGO SESUKSES KONATE ?! IEU CEUK 3800+ BOBOTOH !

“Saya baru satu game sama dia (Vlado). Sebelumnya saat Persib lawan Bali United saya dipasang sebagai gelandang bertahan. Untuk itu saya masih butuh waktu lebih banyak untuk adaptasi saja,” ujar kepada wartawan di Mes Persib, Jln.Ahmad Yani Bandung, Selasa (4/10/16).

Saat laga menghadapi Persiba, Diogo sendir sempat juga mengisi pos bek kanan pertahanan Maung Bandung menggantikan Jajang Sukmara, dan menurutnya itu merupakan rotasi yang lumrah walaupun sedikit merasa masih kaku ia berharap bisa melakukan yang terbaik untuk tim yang dibelanya saat ini.

“Tentang rotasi, kamu tahu saya mengikuti proses mencoba bermain di banyak posisi. Tapi posisi favorit saya adalah bertahan, baik di kanan atau kiri akan saya lakukan apa yang terbaik untuk tim. Harapan saya hanya berusaha untuk bisa membantu tim,” tuntasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.