DIOGO NGAJELASKEUN KRONOLOGIS KEJADIAN DIRINYA DENGAN PATRICK!

Pemain , Diogo Ferreira sempat terlibat perselisihan dengan salah satu penyerang Persegres Gresik, Patrick Da Silva pada laga yang digelar Sabtu (22/10/2016) kemarin.

Kejadian tersebut terjadi pada penghujung babak pertama, saat itu, kedua pemain terlibat duel di lini pertahanan . Namun, karena duel tersebut, Patrick yang merasa emosi karena diganggu oleh Diogo pun melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Ieu rame lur: ZULHAM & BASNA TAK DILEPAS TIMNAS, IEU CEUK WA HAJI!

.id pun mencoba mengklarifikasi kejadian tersebut kepada pemain yang terlibat perselisihan tersebut, Diogo Ferreira. Diogo menjelaskan, dirinya hanya terlibat duel kecil dengan Patrick. Namun, setelah duel tersebut terjadi, Patrick malah ‘meludah’ kepada dirinya.

“Dia meludahi wajah saya, jelas itu adalah kartu merah dan tidak ada alasan lagi untuk mengelak,” beber Diogo saat dihubungi Bobotoh.id via ponsel.

Disisi lain, Patrick Da Silva mengungkapkan alasannya mengapa ia melakukan tindakan tersebut. Seperti dikutip dari laman facebook resmi Persegres, Patrick mengatakan dirinya kesal lantaran dirinya beberapa kali diinjak kakinya oleh Diogo.

“Saya kesal karena beberapa kali dia menginjak kaki saya di kotak penalti. Dan wasit tak melakukan teguran apapun kepada dia,” ujar penyerang asal Brasil itu. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.