DIPUJI BOBOTOH, IEU CEUK FEBRI!

Febri ‘Bow’ Hariyadi bermain mengesankan pada saat Bandung melawan Bhayangkara FC tempo hari. Penampilannya mengundang decak kagum dan pujian para .

Namun mendapat pujian seperti itu tidak membuatnya terlena. Febri malah semakin terpacu untuk berbuat yang lebih baik lagi bila dipercaya oleh pelatihnya, Djadjang Nurdjaman.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… ADITYA VAN DE IRA!

“Semua pemain tuntutannya memberikan kontribusi yang baik bagi tim untuk memenangkan pertandingan. Tentu saja, saya juga sama jika dipercaya lagi ingin memberikan kontribusi,” ujar Febri seperti dikutip Bola.com.

Soal pujian, meski mengaku senang Febri tak mau terlalu memikirkannya. Febri hanya memikirkan jika dimainkan lawan Mitra Kukar nanti harus tampil habis-habisan agar bisa membawa Persib meraih poin.

“Senang juga dianggap bisa memberikan kontribusi untuk Persib Bandung. Tapi, saya tidak mau berpuas diri karena perjalanan masih panjang perlu membuktikan diri buat layak,” tegas pemain bernomor punggung 19 yang sukses membawa Tim PON Jabar meraih medali emas. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.