DIPUJI DJANUR, STRIKER PERSEGRES MALAH INGIN NGÉLÉHKEUN PERSIB!

Dipuji karena kualitasnya yang cukup mumpuni oleh Pelatih , Djajang Nurjaman, Patrick Da Silva justru tak ingin terbuai pujian. Penyerang utama Persegres Gresik itu bahkan semakin terpacu untuk membuktikan diri dan ingin membawa poin untuk timnya dari kandang Persib.

“Saya lupakan dulu pujian itu karena harus bekerja untuk tim dan berusaha mencetak gol,” kata Patrick di Bekasi, Jumat (21/10/2016).

Penyerang yang sudah mengemas delapan gol bagi Persegres dan masih berstatus top skor sementara bagi timnya. Meski mengetahui pertandingan melawan Persib adalah pertandingan yang sangat berat, dirinya yakin bahwa timnya akan memberikan permainan terbaik sore nanti.

Ieu rame lur: DIWARNAI PERKELAHIAN, PBFC JONGKÉNGKAN PSM MAKASSAR!

“Sama seperti Persib, kami ingin tahu masalah di laga tandang. Kami harap sudah tahu persoalannya saat lawan Persib. Saya tau, ini adalah pertandingan yang sangat berat bagi kami. Persib punya banyak pemain bagus. Kami sulit dapat poin di sini tapi kami akan melakukan yang terbaik dulu,” kata Patrick.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Djajang Nurjaman memberikan pujian kepada striker Persegres Gresik United, Patrick Da Silva. Bahkan Djajang mengaku naksir pada pemain asal Brasil tersebut.

“Dia (Patrick) lumayan menonjol di liga kita. Cuma tidak terlalu mentereng saja,” kata Djajang kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (20/10/2016).

“Dia termasuk striker yang bagus dan lumayan naksir,” imbuh Djajang disambut sorakan para awak media. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.