DISERANG GENG MOTOR, DUA REMAJA LUKA!

Geng motor di wilayah Ciamis diduga kembali berulah. Segerombolan geng bermotor yang diperkirakan berjumlah 20 sepeda motor menendang pengendara motor bernama Reji (18) dan Febi Yogaswara (20). Dua remaja korban geng motor ini luka-luka, bahkan sampai pingsan.

Kejadian itu berlangsung tak jauh dari SMK Farmasi di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, dua hari lalu. Sejak itu, Febi sempat tak sadarkan diri selama dua hari di RSUD Ciamis. Ia baru siuman hari ini, Rabu 26 Oktober 2016.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… INDRA DJUANDI!

Sedangkan Reji yang merupakan saudara sepupunya, menderita luka ringan pada bagian lengan akibat tersungkur dari sepeda motor.

Ketika ditemui di RSUD CIamis, Reji mengungkapkan, kejadian itu berlangsung pada hari Senin tengah malam, 24/10/2016. Saat itu ia dan Febi berangkat di Desa Imbanagara menuju terminal bus Ciamis untuk bertemu dengan temannya. Pulang dari terminal bus Ciamis, tepatnya di jalan Jenderal Soedirman, tidak jauh dari SMK Farmasi, terdengar suara iring-iringan sepeda motor.

Sepeda motor yang dikendarai Reji melaju menepi. Mendadak, beberapa sepeda motor yang sedang konvoi itu berjalan di sampingnya dan mereka langsung menendang sepeda motor yang dikendarai Reji dan Febi hingga terjungkal.

“Kejadiannya cepat sekali. Saya dan Febi terjatuh. Febi tidak sadarkan diri, saya takut sekali dan coba lari menyelamatkan diri masuk gang, minta bantuan warga,” ungkap Reji seperti diberitakan oleh Pikiran-Rakyat.com.

Saat kembali bersama warga, Reji melihat Febi masih tergeletak di tepi jalan. Wajahnya bersimbah darah. Orangtua Febi, Udep Kusdianto, yang mendengar kabar kejadian itu langsung datang ke lokasi. Bersama dengan polisi, Febi yang dalam keadaan pingsan dibawa ke RSUD Ciamis. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.