DITANTANG UJI COBA KU KANADA, INDONESIA MENOLAK!

Setelah lepas dari sanksi FIFA, Indonesia mendapat banyak tawaran uji coba dari berbagai negara. Tidak hanya dari negara-negara kawaasan Asia, tetapi juga dari negara di kawasan Amerika.

Salah satu negara yang ingin menjajal pasukan Timnas garuda yang diasuh Alfred Riedl adalah Kanada yang berada di kawasan CONCACAF(Confederation of North, Central American and Caribbean Association Football).

IEU RAME LUR:TILU PEMAIN MU ABSEN, KEUNTUNGAN JANG PERSIB?!

Namun tawaran Kanada melawan Indonesia bertepuk sebelah tangan. Melalui keterangan Sekjen PSSI, Azwan Karim, Indonesia tak bisa menyanggupi uji coba lawan Kanada. Pasalnya, menurut Azwan, permintaan uji coba Kanada tersebut bentrok dengan jadwal uji coba timnas.

“Tanggal 4 November, kami akan bertandang melawan Myanmar. Kemudian pada 8 November melanjutkan perjalanan untuk menghadapi tuan rumah Vietnam,” ujar Azwan seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Kamis, 6/10/2016. Adapun uji coba melawan Vietnam menurut Azwan lagi adalah ujicoba home and away.

“Jadi sebenarnya Kanada ingin melakukan uji coba lawan Korea Selatan, tapi tidak hanya satu kali uji coba. Mungkin dalam rangka efisiensi untuk tur Asia sehingga tidak mungkin hanya satu kali uji coba,” terang Azwan.

“Makanya Korsel menawarkan kepada kami untuk lawan Kanada juga. Tapi sayang sekali kami tak bisa menyanggupinya karena bentrokan jadwal.” (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.