DITAWARI 3 TIM ISC A TERMASUK PERSIJA, AZIZ KEUKEUH INGIN BELA PERSIB !

Pemain Persiba Balikpapan, Abdul Aziz yang turut membawa tim PON Jawa Barat juara ternyata sudah banyak dilirik oleh beberapa tim yang berkiprah di turnamen Indonesia Soccer Championship A ( A) 2016.

Aziz yang tampil gemilang pada gelaran PON ke-19 tersebut mengaku sudah ditawari untuk bergabung oleh 3 tim ISC A. Tim-tim tersebut pun disebutkan Aziz diantaranya Bali United, Gresik United dan Persija Jakarta.

Namun, Aziz mengatakan untuk saat ini masih ingin berkonsentrasi bersama Persiba Balikpapan yang juga membesarkan namanya.

“Aziz waktu beres PON banyak tim yang nelepon seperti Bali United, Gresik United, Persija, tapi untuk saat ini Aziz ikut coach Jaino dan mas Bima Sakti, Aziz menghargai mereka dan Aziz prioritaskan,” ungkapnya saat ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jum’at (30/9/2016).

Ieu Rame Lur : Ceuk Djanur Tentang Abdul Aziz !

Saat ditanya lebih lanjut apakah dirinya berhasrat membela tim asal kota kelahirannya, , Aziz mengaku masih memiliki hasrat tersebut. Terlebih, Aziz juga pernah membela tim Diklat sebagai tim junior skuat .

“Pasti, keinginan besar dan mimpi dari kecil, terlebih Aziz juga asli dari Baleendah (Bandung),” beber Aziz. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.