DIWARNAI PERKELAHIAN, PBFC JONGKÉNGKAN PSM MAKASSAR!

Pusamania Borneo FC merebut angka penuh pada pertandingan Pekan ke-25 . Pada pertandingan yang digelar Jumat, 21/10/2016, Pusamania Borneo berhasil mengalahkan tamunya PSM Makassar 4-1 (0-1) di Stadion Segiri Samarinda.

PSM Makassar sebetulnya unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Muchlis Ning Hadi pada menit ke-11. Namun pada babak ke dua, pemain PBFC Flavio Beck Jr berhasil melakukan hattrick setelah mencetak 3 gol di babak ke-2, salah satunya dari titik putih. Sedangkan satu gol lain untuk PBFC dikreasikanoleh Terens Puhiri di menit ke-75.

IEU RAME LUR: BERITA GUMBIRA: POINT BLANK AKAN HADIR DI PERANGKAT MOBILE!

Selain itu wasit Djumadi Effendi mengeluarkan dua kartu merah terhadap Gerald Pangkali (Pusamania Borneo FC) dan Achamd Hisyam (PSM). Hal tersebut dikarenakan kedua pemain terlibat perkelahian di dalam lapangan.

Akibat perkelahian tersebut, kedua pemain terancam mendapat sanksi berat dari Komdis PT. GTS. Berdasar Kode Disiplin ISC pasal 48 ayat 2 menunjukkan ancaman sanksi larangan pertandingan kepada individu sekurang-kurangnya 6 pertandingan. Klub juga akan dijatuhi sanksi denda sekurang-kurangnya Rp. 25 juta. (.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.