DJANUR : DULU KAMI BOGA FU15, SEKARANG TIDAK ADA !

Pelatih Djajang Nurdjaman mengakui jika tidak mempunyai dan membutuhkan sosok jenderal lapangan tengah. Ia mengatakan, sosok pemain tersebut sangat berguna untuk memberikan motivasi kepada pemain lain juga memberikan ketenangan saat ‘berperang’ di lapangan hijau.

“Kami butuh sosok pemain bertindak sebagai jenderal di lapangan. Dimana sosok pemain yang mampu membuat rekan-rekannya tenang dan tidak panik dalam situasi sesulit apapun dalam pertandingan,” ucap pelatih yang membawa juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Ieu Rame Lur : Masih Terkepung, Deu Jek Tak Berani Pulang !

Dulu, kata Djajang, Persib mempunyai sosok Firman Utina yang bisa menjadi pemimpin rekan-rekannya di lapangan. “Dulu kami memiliki seorang Firman Utina, sekarang tidak ada. Dan tidak sembarangan pemain bisa jadi pemimpin. Ia dibentuk dengan pengalaman dan karakter pribadi,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Djajang pun mengakui jika saat ini dirinya masih terus menata pasukannya untuk persiapan kompetisi di tahun depan. “Sambil jalan saya mencoba menata tim ini. Peluang Persib untuk juara kompetisi belum tertutup, tapi tentu tidak mudah karena kompetisi telah lewat separuh jalan,” katanya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.