DJANUR & JAFRI SASTRA SAHATÉ TENTANG INI, TAPI….

Sejurus dengan Jafri Sastra, Pelatih , Djajang Nurdjaman juga menyoroti jadwal mepet yang dilakoni pasukannya. Sebelumnya dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, pelatih Mitra Kukar juga menyebut jika jadwal padat membuat para pemainnya didera kelelahan.

Menurut Djajang, meskipun kedua tim sama-sama memiliki jadwal padat namun Mitra Kukar lebih diuntungkan. Pasalnya, Persib harus bermain diluar Bandung sekalipun laga tersebut bertajuk pertandingan kandang. Sedangkan Mitra Kukar tetap menggelar laga kandang di Tenggarong.

“Apa yang disampaikan coach Jafri Sastra (soal kelelahan) sama kondisinya dengan tim dalam dua minggu ini, sama-sama memiliki waktu hanya dengan jeda dua hari, tapi ada bedanya bagi kami karena pertandingan home di luar Bandung, itu yang memberatkan bagi kami,” ujar Djanur dalam sesi konferensi pers di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/10/2016) pagi.

“Sedangkan yang lain masih tetap di tempatnya, baru pulang dari away besoknya harus pergi lagi ke Bekasi, itu cukup memberatkan dan itu bedanya dengan yang lain,” sambungnya.

Ieu Rame Lur : Nostalgia Tantan dengan Secarik Koran Heubeul !

Laga Mitra Kukar kontra Persib sendiri akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) besok. Laga ini rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV selaku offisial TV partner mulai pukul 19.00 WIB. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.