DJANUR : MAINNYA KAN DI LAPANGAN, LAIN DI TRIBUN !

Meskipun kondisi lapangannya cukup baik untuk menggelar sebuah pertandingan besar, namun kondisi tribun Stadion Andi Mattalatta Makassar sudah cukup usang untuk sebuah stadion yang digunakan oleh salah satu tim yang memiliki sejarah panjang di kancah tanah air yaitu PSM Makassar.

Akan tetapi, hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar bagi Djajang Nurdjaman. Ia mengatakan, yang terpenting adalah kondisi lapangan atau rumput Stadion yang dulunya bernama Matoangin itu layak untuk menggelar pertandingan.

“Pemain kan mainnya di lapangan, bukan di tribun, lapangannya cukup bagus, mudah-mudahan tidak ada masalah,” kata Djanur kepada wartawan usai melakukan ujicoba lapangan di Stadion tersebut, Jumat (28/10/2016) pagi tadi.

Ieu Rame Lur : Foto Persib Latihan di Lapangan Karebossi Makassar !

Namun tidak bisa dipungkiri, harus melakukan adaptasi lebih dengan stadion kebanggaan masyarakat Makassar tersebut. Pasalnya sudah enam tahun lamanya tidak menyentuh stadion yang dulunya bernama Matoangin ini. Maung terakhir bersua PSM saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2009/2010.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain tadi bahwa stadion ini cukup tua, tapi tidak ada masalah buat pemain karena lapangannya cukup bagus,” katanya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.