DJANUR : MITRA KUKAR LEUWIH DIUNTUNGKAN TIBATAN PERSIB !

kembali harus melakoni laga tandang mereka dalam laga lanjutan pekan ke-24 turnamen Indoensia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) besok.

Hanya berjarak 3 hari dari laga sebelumnya, Persib dalam keadaan kurang fit karena jadwal dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Namun, bukan hanya Persib saja, calon lawan mereka, Mitra Kukar juga dalam kondisi yang tidak jauh berbeda.

Persib Bandung, mengatakan, kondisi kedua tim saat ini tidaklah dalam waktu yang ideal. Terlebih, waktu persiapan yang sangat mepet pun mempengaruhi kondisi para pemain dari kedua tim.

Ieu Rame Lur :  PREDIKSI DUEL NAGA VS MAUNG TI 2000+ BOBOTOH !

Namun, pelatih yang akrab disapa tersebut mengungkapkan Mitra Kukar dalam sisi yang lebih diuntungkan. Itu karena Mitra Kukar yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah sementara Persib harus melakukan perjalanan cukup jauh dan melelahkan ke Tenggarong.

“Apa yang disampaikan coach (soal kelelahan) sama kondisinya dengan tim dalam dua minggu ini, sama-sama memiliki waktu hanya dengan jeda dua hari, tapi ada bedanya bagi kami karena pertandingan home di luar Bandung, itu yang memberatkan bagi kami,” ujar Djanur dalam sesi konferensi pers di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/10/2016) pagi.

“Sedangkan yang lain masih tetap di tempatnya, baru pulang dari away besoknya harus pergi lagi ke Bekasi, itu cukup memberatkan dan itu bedanya dengan yang lain,” sambungnya. (Bobotoh.id/RF/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.