DJANUR NGOMENTARAN ABSENNYA STRIKER ANDALAN PERSIB & BFC !

Baik ataupun Bhayangkara FC (BFC) sama-sama tidak diperkuat oleh striker andalannya saat kedua tim bersua dilaga lanjutan pekan ke-23 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) besok.

Sergio van Dijk dari terkena akumulasi kartu merah yang didapatnya saat dijamu Madura United dan Thiago Furtuoso dari BFC mendapat akumulasi kartu kuning.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan, absennya kedua pemain tersebut pasti akan berdampak pada ketajaman penyerangan kedua tim. Terlebih, kedua pemain tersebut merupakan sosok yang tidak tergantikan di masing-masing tim.

“Ya Thiago Furtuoso dan Sergio absen, dua tim ini hilang kehilangan target man,” terang Djanur dalam sesi konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/10/2016).

Ieu Rame Lur : Djanur Update Kondisi Rachmad Hidayat !

Di kubu Persib sendiri, Sergio van Dijk merupakan sosok sentral penyerangan . Meski baru mencetak 4 gol di turnamen ISC 2016, Sergio diakui mampu memberi kontribusi lebih tehadap tim.

“Sergio di tim kami walau belum mencetak banyak gol tapi kami merasa kehilangan, apalagi mereka, Thiago sosok yang penting dari Bhayangkara, mudah-mudahan ini jadi keuntungan bagi tim kami untuk memanfaatkan pos yang ditinggal Thiago,” tukasnya. (.id/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.