DJANUR NGOMONGKEUN DAMPAK ABSENNYA SERGIO SAAT HADAPI BFC !

Absenya Sergio van Dijk pada laga kontra Bhayangakra FC (BFC) yang berakhir untuk kemenangan dengan skor 2-1 sedikit mempengaruhi ketajaman lini depan. Skema permainan yang mengandalkan serangan dari sisi sayap serta melepaskan umpan crossing ke depan gawang acap kali gagal dan berhasil dibendung kiper BFC, Wakhyu Tri.

Pelatih Djajang Nurdjaman tidak menampik jika Persib kesulitan. Ia pun mengakui tidak ada sosok jangkung yang menyambut umpan-umpan matang dari dua sektor yang menjadi andalan mereka di laga kemarin.

“Babak pertama berkali-kali melakukan crossing tapi semuanya dapat diantisipasi dan dapat ditangkap oleh kiper itu menandakan bahwa kita tidak punya seorang striker yang cukup tinggi dengan kemampuan heading sehingga kelihatan sekali banyak sekali serangan kita yang patah,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur usai laga di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Rabu (12/10/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Pengakuan Diogo Tentang Posisi Favoritnya di Persib !

Djajang menambahkan, tanpa Sergio di lini depan, Persib sebenarnya punya skema lain dan beruntung, Zulham bisa memecang kebuntuan dengan sundulannya yang mampu menggetarkan gawang BFC pada menit 81.

“Sebetulnya kami mempunyai cara yang lain dengan tampilnya pemain yang berbeda cara mereka membuka ruang juga berbeda tapi Zulham bisa mencetak gol dari heading juga akhirnya,” tukasnya. (.id/DM/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.