DJANUR : PERSIB KUDUNA MENANG, TAPI…

Persib akhirnya berhasil memutus rekor buruk di laga tandang usai menahan imbang dengan skor 2-2 dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (29/10/16).

Hal itupun diakui oleh sang merupakan hasil yang cukup memuaskan walaupun dinodai oleh banyak keputusan yang kontroversial.

“Pertama patut disyukuri karena pertandingan away ini kita bisa meraih poin meskipun cuma satu. Jujur pertandingan tadi permainan kami saya cukup puas karena mereka cukup ngotot dan punya motivasi untuk meraih poin,” kata pelatih yang akrab disapa ini kepada wartawan saat konferensi pers usai laga.

Ieu Rame Lur : MENIT PER MENIT PSM MAKASSAR VS PERSIB! BABAK KA DUA!

Seperti diketahui Laga itu pun berjalan cukup panas, terlebih tuan rumah yang bermain dengan gaya kasarnya. sendiri sempat tertinggal oleh gol Titus Bonai pada menit 8 yang akhirnya mampu dibalas oleh pemain mudanya, Febri Haryadi selang 10 menit kemudian dan membuat babak pertama pun bertahan imbang 1-1 hingga turun minum.

Pertandingan semakin memanas pada babak kedua terlebih saat gol kontroversi yang dilesakkan oleh Ronald Hikspoor dan disahkan oleh wasit asal Balikpapan padahal dalam tayangan ulang di televisi terlihat jelas sebelum gol itu tercipta penjaga gawang Persib M.Natshir dilanggar terlebih dahulu.

Sempat meninggalkan lapangan karena merasa wasit tidak berlaku adil, akhirnya Persib pun dengan semangat juang yang tinggi kembali memasuki lapangan dan akhirnya meski dibumbui laga kasar pada menit 90+2 akhirnya Kim Jeffrey menjadi penyelamat Persib karena berhasil menyamakan kedudukan yang berakhir hingga usai dengan skor 2-2.

, saya tidak puas sama hasil, seharusnya kami bisa menang 2-1 karena kami bisa melesakan 2 gol dengan murni dan satu gol dari mereka, jelas semua orang tahu apalagi di tv bolak-balik dilihat bahwa itu adalah pelanggaran,” cetusnya. (Bobotoh.id/RF/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.