DJANUR: SAYAH TEU MENITAH PEMAIN MOGOK!

Laga klasik antara PSM Makasar melawan tamunya Bandung yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu sore kemarin, 29/10/2016 berlangsung panas. Pertandingan pekan ke-26 yang berakhir dengan skor imbang 2-2- tersebut sempat terhenti sekitar 9 menit setelah pemain dan pelatih melakukan aksi protes kepada wasit Hamsir.

Menanggapi protes ini Djadjang Nurdjaman menyatakan bahwa ia ingin meluruskan bahwa ia mengajak para pemainnya untuk mogok. “Saya tidak melakukan protes berlebihan apalagi menyuruh pemain untu mogok (bertanding)!” tukas Djanur pada Jumpa Pers Usai Laga kemarin malam.

IEU RAME LUR: VIKING FRONTLINE NOBAR JEUNG MACZ MAN DI BANDUNG!

“Saya bertanya ke wasit soal komitmennya dan meminta memberikan menjelaskan soal keputusannya, dia (wasit) tidak bisa menjawab,” tutur Djanur lagi.

Sebelum kembali bertanding Djanur menegaskan bahwa ia menginstruksikan para pemainnya untuk melanjutkan pertandingan. ” Saya tanya ke pemain, apa mereka siap? Ternyata mereka menjawab dengan semangat. Terbukti kami mampu menyamakan kedudukan di menit akhir,” ujar Djanur lagi.

Protes yang dilakukan para pemain dan offisial Persib yang terjadi adalah akibat wait Hamsir merugikan Persib Bandung. Ia mensahkan gol yang dibuat Hickspur ke gawang Deden Natshir pada menit ke-65. Padahal terlihat jelas bagaimana dua orang pemain PSM menghalangi dan menjatuhkan Deden yang hendak menepis bola yang lahir dari sepak pojok. (.id/RF/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.