DONOR DARAH PERSIB MENDAPAT APRESIASI DARI DUA MANTAN !

Acara bertajuk Peduli yang menggelar acara donor darah mendapat apresiasi dari dua orang mantan pemain pada era 80an, Sobur dan Sarjono. Acara donor darah ini digelar di Stadion (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (25/10/2016).

“Saya cuma bisa bilang acara ini sangat luar biasa. Saya merasakan kepedulian masyarakat dan . Saya berharap ini jadi berkah dan manfaat bagi Persib,” puji Sarjono usai melakukan donor dilansir laman resmi Persib.

“Buat masyarakat Bandung, hayu sama-sama berbagi, peduli dengan hidup sehat dan mendonorkan sedikit darah kita untuk yang membutuhkan. Semoga berkah,” pesan Sarjono menambahkan

Ieu Rame Lur : Umuh : Ini Yang Terakhir !

Hampir senada dengan Sarjono, mantan kiper kawakan Persib era 80-an, Sobur mengatakan jika ini adalah terobosan yang dilakukan Persib dengan mangajak banyak orang untuk berbagi. “Ini terobosan. Mengundang bukan hanya untuk bermain bola tapi diajak untuk ikut berbagi dalam bentuk nyata,” tegas Sobur.

Khususnya untuk olahragawan di sepakbola, terutama masyarakat Bandung, bukan saatnya memikirkan sendiri di balik pencapaian prestasi, tapi sisihkan waktu sejenak. Insya Allah barokah,” pungkasnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.