DPR DIUNDANG MENÉNJO LANGSUNG ‘KESAKTIAN’ DIMAS KANJENG!

Dimas Kanjeng Taat Pribadi, nama itu seolah mencuat di kalangan khalayak dewasa ini. Tentu saja, nama tersebut membuat heboh karena Diam Kanjeng Taat Pribadi dianggap memiliki kemampuan untuk menggandakan uang.

Hal tersebut diutarakan oleh Marwah Daud Ibrahim, Ketua Yayasan Padepokan Dimas Kanjeng. “Jadi silakan nanti Tim Komisi III DPR RI bertemu dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi untuk membuktikannya di Mapolda Jatim, saya dan para santri setuju,” ujar Marwah Daud seperti dikutip dari Republika.co.id, Senin, 3/10/2016.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI…M. ADITYA PUTRA!
Dimas Kanjeng saat ini berada di dalam tahanan Mapolda Jawa Timur setelah dianggap menjadi otak pembunuhan terhadap dua pengikutnya. Dimas Kanjeng mementahkan tersangka KD, BR, WW, WD dan 6 orang lainnya untuk membunuh Abdul Gani (43). Sedangkan satu korban lagi bernama Ismail Hidayah.

Ismail Hidayah dan Abdul Gani dibunuh diduga karena menjadi saksi kunci penipuan dengan modus penggandaan uang yang dilakukan Dimas Kanjeng. Dimas Kanjeng saat ini sudah ditahan di Mapolda Jatim setelah dilakukan penangkapan yang melibatkan ratusan petugas polisi. (.id/RCK. Foto: YouTube)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.