DUKUNGAN KANGGO PERSIB MELALUI SEBUAH HANDPHONE !

Berbagai macam cara dilakukan untuk bisa memberikan support kepada dan para punggawanya jelang laga melawan PSM Makassar, Sabtu (29/10/2016) malam nanti. Itu juga yang dilakukan Robertino Pugliara, gelandang yang terapksa absen karena sakit.

Melalui handphone, ia memberikan dukungan, semangat dan motivasi untuk rekan-rekannya yang akan berjuang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

“Selalu ada doa untuk tim dan teman-teman. Saya telepon Sergio (Van Dijk) atau Marcos (Flores) dan lainnya beri dukungan. Semoga mereka bisa menang dan saya percaya teman-teman bisa,” ucap pemain asal Argentina ini dilansir laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Siapa Pengganti Ferdinand ?! Ieu Ceuk PSM Makassar !

Pada laga yang rencananya akan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 18.30 WIB ini, Robertino optimis rekan-rekannya bisa menghapus rekor buruk laga tandang. Maklum saja, empat pertandingan tandang terakhir mereka selalu berhasil minor.

Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan yakin, rekan-rekannya bisa berjuang maksimal dan memberikan yang terbaik di laga nanti.

“Saya percaya teman-teman tetap akan memberikan yang terbaik, maksimal untuk semua pertandingan,” kata Pugliara. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.