EKS PEMAIN A LEAGUE NYARITAKEUN PERSIB KE MEDIA AUSTRALIA ! KIEU CENAH…

Berita tentang beserta para stake holdernya tidak hanya menarik bagi media lokal saja. Media luar negeri atau tepatnya media australia rupanya penasaran dengan kiprah dan nama besar Maung .

Seperti dilaporkan bola.com, The World Game dalam jaringan SBS (Special Broadcasting Service) di seantero Australia dalam laman mereka, Sabtu (1/10/2016) menanyakan tentang Persib kepada tiga orang pemain yang pernah berkiprah di Liga Australia (A League) yaitu Sergio Van Dijk, Diogo Ferreira dan Marcos Flores.

Ketika pemain itu kompak menyanjung tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. “Gila, banyak sekali fans, dan klub dijalankan dengan baik, sangat baik. Saya sedikit terkejut,” kata Diogo.

“Atmosfer di sini (Bandung) sangat berbeda. Saya pernah bermain di Derbi Melbourne dan dua jam sebelum pertandingan Anda masih bisa berkendara di jalan-jalan. Tapi di sini, bahkan dua hingga tiga jam jelang pertandingan, Anda sudah tidak bisa mendekati stadion. Bila tidak mendapat pengawalan polisi, kami tidak akan bisa sampai tepat waktu karena banyak sekali orang, fans di mana-mana,” imbuh pemain 26 tahun itu.

Ieu Rame Lur : Persiba Mengarasa Wasit Berat Sebalh, Ini Kata Umuh !

lalu Marcos menimpali apa yang dikatakan Diogo. “Tidak ada tempat di mana Anda pergi tanpa menjumpai orang menyapamu. Suatu ketika saya pergi membeli kopi, ada tiga orang yang mengelilingi cangkir kopi saya. Saya penasaran apa yang mereka lakukan, ternyata mereka menggambar logo Persib. Saat mereka mengembalikan cangkir itu ke saya, kopinya sudah dingin. Tapi, itu hal yang sungguh luar biasa. Mereka benar-benar fans yang menyenangkan dan sangat bergairah,” cerita Flores.

Seperti diketahui, Flores dan Van Dijk pernah jadi rekan satu tim saat di Adelaide United pada 2010-2011. Sementara Diogo Ferreira pernah berkostum Brisbane Roar yang pernah jadi klub van Dijk serta bermain di Melbourne Victory, klub yang pernah dibela Marcos Flores.

Pada akhir tulisannya The World Game menuliskan bila Marcos Flores dan Diego Ferreira dengan cepat menyimpulkan bila Persib bukanlah tim biasa-biasa saja. (.id/HL/bola.com)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.