EKS PEMAIN PERSIB INI DIPERSILAHKAN CARI KLUB BARU OLEH TIMNYA DI MALAYSIA !

Kabar baik untuk sejumlah klub yang sedang mencari seorang pemain asing datang dari Malaysia. Salah seorang mantan pemain yang kini bermain di kompetisi kasta kedua Liga Malaysia, Iilja Spasojevic dipersilahkan untuk mencari klub baru pasca membawa Melaka United promosi ke Liga Utama Malaysia.

Dilansir Berita Harian online dan dikutip dari Bola.com, Melaka United mempersilakan Spaso untuk pergi jika ia berminat mencari suasana baru. Meskipun, pemain asal Montenegro itu diharapkan mau membela Melaka untuk musim depan seiriing dilepasnya tiga pemain asing lainnya yaitu Labinot Harbuzi (Swedia), Alex Tudose (Rumania) dan Yashir Pinto (Palestina).

“Namun, kami cukup terbuka. Kami tak mau memaksa Spaso bertahan bersama kali bila dia memang berminat pindah ke klub lain,” ungkap manajer Melaka United, Datuk Wira Mohd Yusof Mahadi, seperti dikutip dari Berita Harian Online, Jumat (28/10/2016).

Ieu Rame Lur : Viking Menganjang Ke Tanah Viking !

Pembicaraan lanjutan terus kami lakukan karena memang ada tawaran dari beberapa klub Malaysia Super League yang meminatinya,” imbuhnya.

Meski begitu, kubu Melaka United cukup optimistis penyerang 29 tahun itu memutuskan bertahan bersama mereka.”Kami yakin dia akan terus bersama MU, namun kami juga bersedia melepasnya bila dia akan merasa lebih nyaman bersama klub barunya,” lanjut Mohd Yusof. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.