EMIL MASTIKEUN PB PON JABAR BERTANGGUNG JAWAB MENERKEUN GBLA !

Walikota , Ridwan hanya bisa dengan -komentar yang dilontarkan Jawa Barat khususnya para pecinta sepak bola di Jawa Barat atau Persib yang kecewa dengan rusaknya fasilitas Stadion Gelora Bandung Lautan Api () yakni lapangan yang menguning pasca digunakan sebagai venue pembukaan dan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 .

“Bagi yang ingin memaki-maki silakan. Dari awal PB PON sudah menyiapkan penggantian, karena dengan metode apapun menutup area lapangan selama sebulan pastilah terjadi efek “rumput kering”,” kata lelaki yang akrab disapa Kang Emil ini dalam akun instagramnya.

Ieu Rame Lur :  IWA : JUKUT GBLA TIDAK PAÉH !

Pria yang juga berprofesi sebagai Arsitektur bangunan ini pun berharap semua aspek masyarakat mengerti dengan situasi seperti ini.

“Bagi yang mendewakan sepakbola dan mengejek PON juga silakan. PON itu hanya hadir 50 tahun sekali ke Jawa Barat, karena berputar giliran ke propinsi2,” sambungnya.

Emil pun menegaskan jika Panitia Besar (PB) PON Jabar dipastikan bertanggung jawab atas kerusakan itu.

“Penggunaan GBLA untuk PON hanya 50 tahun sekali bukan setiap tahun. Kenapa perbaikannya dgn uang rakyat? Terus harus pake uang siapa? GBLA hadir dan PON berjalan adalah hajat dan kesepakatan bersama. Jadi baik buruknya ditanggung bersama. Perbaikan lapangan ini akan segera dilakukan PB PON. Artinya PB PON bertanggung jawab. Hatur Nuhun,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.