ENDANG KENAL PERSIB KUSABAB SERING MENDENGAR BAPAKNYA NYEBUT PERSIB BUTUT !

Saat ini tidak jarang para suporter tim atau yang dikenal dengan sebutan sering berbalik marah jika teman-teman ataupun keluarganya menyebut Persib Butut.

Tapi, beda halnya dengan salah seorang Bobotoh yang satu ini, yang mengaku mengenal tim berjuluk Bandung tersebut dari sang Ayah yang sering mengucapkan kata Persib butut.

“Oh iyaa.. yang ngenalin Persib sama aku Bapa.. Bapa suka ngomong “Persib butut, Persib butut” kalo lagi nonton bola. Itu waktu klas 6 SD. Terus aku kan punya sodara di Cikundul (deket Std. Jalak Harupat) klo lewat jalak (waktu lagi dibikin stadionnya) suka bilang “ke urang nonton persib didinya” terus dari semenjak itu aku ikut-ikutan nonton Persib sama Bapa atau sama Paman atau juga sama Abah aku,” kata mojang kelahiran 8 Februari 1995 ini kepada Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : AWALNA ISENG, RINI JADI DEUDEUIEUN !

Dari situ iapun tak pandang waktu untuk tidak terlewat menyaksikan tim kesayangannya berlaga, mau itu langsung di Stadion ataupun melalui media elektronik.

“Kalau sekolah kebagian siang aku suka mabal hahah entah itu nonton d tv d jalak atoo dengerin radio..,”

“Di sekolah juga suka ngumpulnya sama cowo-cowo ngmongin tentang Persib kaya suka ngomentarin gimana kemarin Persib main?, ngomen pemainnya, coach nya juga.. trus klo aku masuk koran pikiran rakyat d bilik fesbuk bobotoh mereka manggil aku si bobotoh,” lanjutnya.

Saat ini dirinya mengaku mengidolakan sang kapten, yang menurutnya seperti Power Ranger dan salah satu juru gedor Maung Bandung yang mengenakan jersey nomor 54.

“Idola aku Lord Atep kang.. dia loyal sama persib . Dia ga pindah2 ke klub lain. Ramah. Dia juga kaya power ranger hitam yg suka datang belakangan (ngegoolin di menit2 terakhir), sama juga aku suka karena ganteng dan brewokan,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : BUNGA NGAHAREPKEUN BISA MAKAN MALAM BARENG KIM !

Diakhir perbicangan Endang pun sedikit banyak mengungkapkan haraannya untuk Bootoh juga Persib Bandung untuk kedepannya.

“Persib bandung bangkit dong, kan udah ditanganin lagi coach Djanur harusnya bisa meningkatkan lagi kualitas bermain. Jangan suka bongkar pasang pemain, boros tau.
Mendingan kompakin yang ada ntar juga sareukeut (tajam),” harapnya.

“Buat bobotoh yang masih suka anarkis kalian harus dewasa. Mungkin kita ga bisa berdamai sama sebagian suporter lain tapi kita santun dan bermartabat.. ga boleh ada lagi yg bawa flare, kembang api, dan sejenisnya yang dilarang masuk ke stadion. Kasian kan harus bayar denda terus Persibnya..,” pungkasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.