FEBRI BAKAL MAÉN LAWAN PERSEGRES? INI KATA DJANUR!

Sosok pemain muda , Febri Haryadi seolah menjadi darah segar bagi skuat setelah peformanya berhasil memikat sang pelatih, Djajang Nurjaman di dua pertandingan terakhir kontra Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar meski hanya sebagai pemain pengganti.

Pemain yang juga berhasil membawa tim PON Jawa Barat juara di gelaran PON ke-19 beberapa waktu lalu ini pun seolah menjawab minimnya kreasi serangan . Terbukti, saat laga debutnya di putaran kedua 2016 melawan Persiba Balikpapan, Febri acap kali merepotkan pertahanan skuat asuhan Jaino Matos. Bahkan, dirinya mendapat nilai plus setelah akselerasinya berbuah penalti yang berujung pada kemenangan Maung .

Ieu rame lur: KAPAN LAGA TUNDA PERSIB VS PBFC DIGELAR? IEU CEUK GTS!

Tampil sejak babak kedua pada saat melawat ke kandang Mitra Kukar, Febri pun kerap menciptakan peluang lewat akselerasi-akselerasinya meski hasil akhir yang tidak memuaskan bagi Persib.

Dirinya pun kini berpeluang kembali tampil pada saat Persib menjamu Persegres Gresik, Sabtu (22/10/2016) besok dan bukan hal yang mustahil jika Febri harus bermain sejak menit awal.

“Febri tetap bisa tampil baik, walaupun di dua pertandingan dia tampil sebagai pemain pengganti dan masuk di babak kedua,” kata pelatih Persib, Djajang Nurjaman di Mess Persib, Kamis (20/10/2016). (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.